Manfaat Zeolite 3


Selama lebih dari 800 tahun, Orang Asia telah menggunakan zat yang disebut zeolite sebagai pendetoks alami yang ampuh untuk mempromosikan kesehatan secara keseluruhan, vitalitas, kemudaan dan umur panjang. Kemungkinan Anda belum pernah mendengar tentang zeolit, dan sudah waktunya untuk mengenalinya.

Ahli kesehatan alami mengatakan bahwa bahan alami yang aman ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh Anda dengan aman, cepat dan alami.

Apa itu Zeolite?

Dilansir dari Underground Health Reporter, zeolite merupakan mineral yang terjadi secara alami, terbentuk ketika air laut dan air tanah berinteraksi dengan lava. Agen detoksifikasi ini membutuhkan 50 hingga 10.000 tahun untuk membentuk. Mereka dapat menarik racun dari air, dari pakaian, dan bahkan dari dalam tubuh Anda. Mereka umumnya digunakan dalam penyaringan air, pendinginan, konstruksi dan akuarium.

Ketika menggunakan zeolite untuk detoksifikasi lingkungan internal tubuh Anda, para ahli menyarankan untuk mengambil suplemen zeolite hingga dua bulan untuk membersihkan logam berat, mikroba, jamur dan banyak lagi.

Bahaya Logam Berat
Menurut Environmental Protection Agency, kita sekarang memiliki lebih dari 65.000 bahan kimia berbahaya yang digunakan dalam proses komersial, produk rumah tangga, makanan, produk kebersihan pribadi, air dan perawatan medis. Zat ini dapat membahayakan kesehatan Anda.

Logam berat seperti kadmium, arsenik, merkuri, timbal dan aluminium menimbulkan stres radikal bebas yang sangat besar di otak, hati, ginjal dan usus. Logam ini dapat menyebabkan kanker, gangguan saraf dan berbagai penyakit lainnya. Zeolit menghilangkan logam berat, serta mikroba seperti bakteri patogen, virus dan jamur. Mineral pendetoksifikasi yang kuat ini bahkan dapat mengeluarkan molekul berbahaya dari plastik, pestisida dan herbisida.

Zeolite memiliki struktur seperti sarang lebah yang memerangkap radikal bebas. Senyawa yang bermuatan negatif dalam zeolite menarik mikroba dan puing-puing beracun, menahan dan menetralkannya sampai mereka siap untuk dihilangkan melalui pencernaan normal. Fungsi ini menjadikannya pendetoksifikasi yang ideal untuk sistem penyaringan air karena menghilangkan H+ yang memberikan kontribusi pada keadaan asam air. Air asam mendorong peradangan di seluruh tubuh!

Sama seperti arang aktif, tapi dengan manfaat antioksidan lebih kuat, zeolite meningkatkan fungsi hati, meningkatkan kemampuan mental dan meningkatkan kadar serotonin, yang mendorong suasana hati.

Suplemen Zeolite
Anda dapat mendetoksifikasi tubuh Anda dengan zeolitecair, yang telah diyatakan 100% aman dan tidak beracun oleh Food and Drug Administration di Amerika Serikat. Para ahli mengingatkan bahwa untuk menghindari dehidrasi, Anda harus minum satu pon air untuk setiap satu setengah ons zeolit.

Karena zeolit tetap aktif dalam sistem peredaran darah selama 5 hingga 6 jam, para ahli merekomendasikan untuk mengambil 10-15 tetes 3 kali sehari. Pengobatan dapat berlanjut dari 6 minggu hingga 2 bulan.

sumber; disarikan dari berbagai sumber
http://www.teruskan.com/31961/zeolit-agen-detoksifikasi-tubuh-secara-alami.html

Postingan populer dari blog ini

Kantor Pusat

Mixer Truck

TankTruck